KEMBALILAH KE ALAM DI SITU ADA SOLUSI
TERBAIK  UNTUK PENGOBATAN KANKER
HANYA DENGAN SEDEKAH DAN HERBAL DH
Segala macam penyakit telah meraja lela pada zaman saat ini, bahkan para dokterpun angkat tangan pada beberapa jenis penyakit seperti kanker dan tumor meskipun sebenarnya obatnya tetap ada, Sebab Allah tidak menciptakan suatu penyakit kecuali menciptakan juga Obatnya. akan tetapi ternyata penyebabnya adalah hanya ketidak tahuan kita tentang hikmah yang dikehendaki Allah. Bisa jadi penyebab terbesar dari penyakit adalah kemaksiatan yang dilakukan secara terang-terangan, karena itu berbagai penyakit melanda  umat negeri ini bagaimana tidak penduduk kita yang jumlahnya hanya 1/10 nya negeri Cina sedangkan yang menderita kanker jauh lebih banyak ...? Hal ini sebagaimana disebutkan dalam Firman Allah sebagai berikut : dan musibah apa saja yang menimpa kalian karena disebabkan perbuatan kalian sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar dari kesalahan-kesalahan itu (Asysyura  42: 30)
Saudaraku yang kini sedang menderita sakit baik fisik maupun mental,kami tidak akan memperbarui dokter anda ,namun kami akan menyampaikan Obat kepada anda, dan kami akan membuat anda terbebas dari kanker atas ijin Allah atas derita sakit yang extra odinary dan obat itu ada pada Sabda Nabi yang perowinya adalah Baihaqi = "Obatilah orang yang sakit diantara kalian dengan sedekah" (99% dijamin terbukti 

Sejak Nabi Adam di ciptakan Allah Robbul jalil sebagai manusia pertama di berikan pencerna'an dengan usus 12 jari atau lebih di kenal dengan herbifora atau pemakan tumbuhan, buah-buahan,dan biji-bijian al hasil bisa berusia panjang bahkan menurut riwayat konon sampai 900 tahunan dan Nabi-Nabi selanjutnya sampai Nuh malah sampai 3000 tahun dan yang lebih penting lagi tidak pernah menderita sakit, ini adalah sebuah bukti sekaligus contoh yang harus di pahami dan di teladani jika kita mau awet muda dan sehat wal afiat, jadi tolong renungkan : 

1 .Lebih senang mendapatkan jaminan asuransi kesehatan ..atau.. 
2. Lebih baik preventif sedini mungkin agar jiwa&raga sehat dan awet muda...? 

bila anda memilih yang kedua berarti anda seorang fisioner yang bijaksana dan sekaligus sudah andil menyelamatkan minimal dari keluarga sendiri dari krisis calon pemimpin bangsa di masa mendatang yang benar ... maka  kembalilah ke Alam, karena itu adalah jaminan kesehatan yang diberikan dari Tuhan. then what are you doing  ? let's get back to nature  no other choice  from now on as soon assposible !!
Adapun kenapa manusia sekarang menjadi pemakan segala, artinya ya herbifora dan karnifora dan konon katanya ma'af ada yang hobi barunya makan daging sapi impor.. ? padahal itu hasil kerja para ....oleh karena itu pencernaanya menjadi error tidak sebaik dan selayak kodratnya manusia aslinya, akibat itu sekarang banyak penyakit yang sangat mengerikan dan ternyata penyakit kanker bukan saja karena faktor genetika , faktor  gaya hidup ,  melainkan faktorasupan yang salah dan tidak seimbang justru yang lebih banyak andil mendorong seseorang berpotensi menderita penyakit kanker.

INFO
📞085.105.334477

Komentar

Postingan populer dari blog ini